Malam Pisah Sambut Camat dan Sekcam Kateman  

Kamis, 26 Januari 2017

Malam Pisah Sambut Camat dan Sekcam Kateman  

INHILKLIK.COM, KATEMAN - Rabu (25/1/2017) malam, bertempat di di Aula Jaya Manggala Guntung Kecamatan Kateman di laksanakan Pengantar Tugas Camat dan Sekcam Kateman.

acara tersebut turut di hadiri Mantan Camat yang di dampingi mantan Sekcam dan pejabat baru Kacamatan Kateman. Selain itu hadir juga Kapolsek Kateman, Kasubbag Dokumentasi dan Publikasi Bagian Humas dan Keprotokolan Setda Inhil, Kasubbag Humas bagian Humas dan Keprotokolan Setda Inhil, Tokoh Agama kec. Kateman, Tokoh Masyarakat kec. Kateman, Staf Humas dan Keprotokolan Setda kab. Inhil, dan masyarakat Kecamatan Kateman. 

Untuk di ketahui, saat ini mantan Camat Kecamatan Kateman menjabat sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) dan Keprotokoleran Setda Inhil, Marlis Syarif S.Sos, M.H serta Mantan Sekcam Kecamatan Kateman H.Junaidi, S.Sos M.Si yang saat ini menjabat sebagai Camat Kecamatan Teluk Belengkong dan pejabat baru Kecamatan Kateman Kamren S.Sos. M.Si dan Sekcam Drs.H.Junaidi.  

Sambutan Mantan Camat Kateman (Kabag Humas dan Keprotokolan Setda Kab. Inhil), Marlis Syarif S.Sos. MH mengatakan kesuksesannya adalah sukses masyarakat. 

"Kepada Camat dan Sekcam Kateman Pak Kamren dan Pak Junaidi semoga lebih baik lagi memimpin Kecamatan Kateman ini. Terimakasih kepada warga dan masyarakat yang sudah mau bersama kami membangun Kecamatan Kateman ini. Atas kerjasama kita semua kec. Kateman ini bisa kita bangun dengan baik. Semoga kec. Kateman dapat menjadi kecamatan yang lebih baik di bawah pimpinan Camat dan Sekcam yang baru. Kami mohon maaf jika di masa kepemimpinan kami terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati masyarakat Kateman ini," ungkap Marlis.

Camat Kecamatan yang baru, Kamren, S.Sos., M.Si yang di wawancarai awak media usai pengantar tugas mengatakan, berharap kepada rekan media untuk bekerjasama mengekspos kegiatan-kegiatan dan program-program Pemerintah Kecamatan Kateman. 

"Kepada masyarakat kita bersama untuk membangun kecamatan ini dengan cara bersemangat gotong royong bahu membahu dan tidak semata berharap dari APBD dan APBN saja. Mengawali tugas ini kami akan turun ke desa-desa untuk berkenalan dan bersilaturahmi dengan masyarakat disejalankan juga dengan musrenbangdes untuk menampung aspirasi-aspirasi masyarakat demi kemajuan Kecamatan Kateman," ujar Kamren.

Sementara itu seorang Tokoh masyarakat Kateman yang di wawancarai awak media mengatakan acara ini merupakan tradisi di Kateman dalam rangka pisah sambut antara camat lama dan camat yang baru. 

Dikatakannya, Camat, kapolsek, dan danramil selalu menjadi panitia acara pisah sambut di Kateman. Jika camat yang pisah sambut maka kapolsek dan danramil menjadi panitia, jika kapolsek yang pisah sambut maka camat dan danramil yang menjadi panitia. 

Begitu juga jika danramil yang pisah sambut, maka camat dan kapolsek yang menjadi panitia acaranya. Artinya pemimpin di Kateman ini selalu berkolaborasi dalam segala acara dan kegiatan. 

"Siapa saja yang menjadi camat di Kateman ini kami selaku masyarakat selalu mendukung demi kemajuan kecamatan Kateman tercinta ini," jelasnya. (*)